Unknown 5 Tips Merawat Kulit Sehat Sabtu, 15 Februari 2014 5 Tips Merawat Kulit Sehat - Tidak punya waktu untuk perawatan kulit intensif ? Manjakan diri dengan dasar-dasar Perawatan kulit yang ba... 5

5 Tips Merawat Kulit Sehat

0
Tips Merawat Kulit Sehat


5 Tips Merawat Kulit Sehat - Tidak punya waktu untuk perawatan kulit intensif ? Manjakan diri dengan dasar-dasar Perawatan kulit yang baik dan pilihan gaya hidup sehat dapat membantu menunda proses penuaan alami dan mencegah berbagai masalah kulit.

Inilah lima tips Merawat Kulit Sehat

1 . Lindungi diri Anda dari matahari

Salah satu cara yang paling penting untuk merawat kulit anda adalah untuk melindunginya dari sinar matahari.Seumur hidup kita paparan sinar matahari dapat menyebabkan kerutan, bintik-bintik dan masalah kulit lainnya serta bisa meningkatkan risiko kanker kulit.

Untuk Merawat Kulit agar tetap sehat dan terlindung dari sinar matahari gunakan tabir surya spektrum luas dengan SPF minimal 15. Ketika Anda berada di luar ruangan,gunakanlah kembali tabir surya setiap dua jam atau lebih sering jika anda berenang atau berkeringat.Hindari terkena sinar matahari langsung pada pukul 10:00-04:00,Tutupi kulit anda dengan kemeja lengan panjang,celana panjang dan topi bertepi lebar.atau pakaian pelindung sinar matahari yang secara khusus dirancang untuk memblokir sinar ultraviolet.

2 . Jangan merokok

Merokok membuat kulit anda akan terlihat lebih tua dan memberikan kontribusi untuk keriput.Merokok dapat menyempitkan pembuluh darah kecil di lapisan terluar kulit,yang menurunkan aliran darah.Ini berakibat menghabiskan kulit oksigen dan nutrisi yang penting bagi kesehatan kulit.Merokok juga merusak kolagen dan elastin serat yang memberikan kulit anda kekuatan dan elastisitas.Selain itu, ekspresi wajah berulang anda membuat saat merokok seperti mengerucutkan bibir anda saat menghirup dan menyipitkan mata anda untuk menjaga keluar asap dapat berkontribusi untuk keriput.Jika Anda merokok,cara terbaik untuk melindungi kulit anda adalah untuk berhenti.Tanyakan kepada dokter anda untuk kiat-kiat atau perawatan untuk membantu anda berhenti merokok

3. Perlakukan kulit Anda dengan lembut

Pembersihan harian dan mencukur dapat membantu untuk merawat kulit anda tetap sehat,Batasi mandi atau waktu mandi,dan gunakanlah air hangat bukan panas.Pilihlah sabun yang tepat untuk perawatan kesehatan kulit seperti Sabun Amoorea,Sabun Amoorea terbukti sangat efektif untuk Merawat Kulit Tetap Sehat.

Berhati-hati ketika bercukur,pastikan untuk melindungi dan melumasi kulit anda terlebih dahulu dengan mengoleskan krim cukur, lotion atau gel sebelum mencukur.gunakan pisau cukur yang tajam dan bersih.Mencukurlah menurut arah rambut tumbuh,bukan melawannya.

4. Makan makanan yang sehat

Makanan yang sehat dapat membantu anda membuat anda lebih baik. Makan banyak buah-buahan,sayuran,biji-bijian,Hubungan antara diet dan jerawat tidak jelas tetapi beberapa penelitian menunjukkan bahwa makanan yang kaya vitamin C dan karbohidrat rendah lemak mungkin bisa menjadikan kulit sehat dan terlihat lebih muda.
    
5. Mengontrol stres

Stres yang tidak terkontrol dapat membuat kulit anda lebih sensitif dan memicu jerawat dan masalah kulit lainnya.Untuk merawat kulit yang sehat ambil langkah-langkah untuk mengelola stres anda.Menjadi tidak stress merupakan salah satu hal penting merawat kulit anda tetap sehat.

Itulah 5 Tips Merawat Kulit Sehat yang bisa saya tuliskan di Blog ini,Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat membantu anda yang menginginkan kulit sehat,terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Distributor Sabun Amoorea Jakarta

Sponsored By: Free For Download